Liburan Asyik di Rumah ???

tips buat yang emang “terpaksa” menghabiskan liburan di rumah, tapi tetap asyik :

1. Tidur..tidur..dan tidur.

Cara paling ampuh dan banyak dipih orang untuk menghabiskan liburan mungkin adalah cara ini. Kalau setiap hari biasanya  diwajibkan bangun pagi, sewaktu liburan bisa melakukan aksi balas dendam. Bangun sedikit siang nggak jadi masalah tentunya. Tapi, tidur terlalu lama pasti juga tidak baik, badan kamu bisa lemas dan pastinya kamu jadi malas melakukan apapun. So, balas dendam boleh, asal jangan kebablasan !!

2. Bersih-bersih.

Sejublek aktifitas yang kamu miliki pastinya sering membuat kamu lupa akan kondisi sekitar, kebersihan misalnya. Liburan kali ini kamu bisa mulai bersih-bersih. Kalau kamu belum bisa untuk langsung membersihkan rumah, kamu bisa memulainya dengan membersihkan kamar kamu. Kamu juga bisa mengganti tata letak barang-barang yang ada di kamar kamu. Perubahan suasana akan sangat membantu kamu ketika kembali ke aktifitas semula kamu.

3. Nonton TV

Televisi atau kotak ajaib itu bisa kamu jadikan pilihan menghilangkan bosan. Jika sebelumnya kamu tidak bisa menonton acara-acara yang kamu inginkan karena terbentur kegiatan, maka sewaktu liburan ini kamu bisa menghabiskan waktu untuk menontonnya. Cari acara-acara yang mengasyikkan untuk kamu. Tapi, tetap harus ingat waktu lho, jangan sampai, bonyok mendapatkan tagihan listrik membengkak gara-gara kamu nonstop “memelototi” sang kotak ajaib.

4. Pinjam VCD/DVD

Bosan menonton televisi? Coba pergi ke rental VCD atau DVD. Kamu bisa meminjam beberapa film kesukaan kamu atau keluarga kamu. Nggak punya uang?? Kamu bisa pergi dan “mengobrak-abrik” koleksi VCD/DVD tetangga atau teman kamu. Setelah dapat apa yang kamu incar, kamu bisa mengajak keluarga kamu ikut menonton. Dengan begini, kamu bisa sekaligus mengakrabkan diri dengan anggota keluarga.

5. Memasak

Weitttsssss……!!!!! Jangan kamu anggap cuma cewek yang bisa atau harus melakukan hal ini. Kalian para cowok sekali-kali bisa mencoba memasak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s